SEKOLAH NEGERI DIBOBOL MALING

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Aksi perampokan terjadi di SMA Negeri 14 Tangerang, Jalan pembagunan I, Darusalam II – Batusari kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada selasa dini hari (26/09/2017).

Dalam aksinya para pelaku berhasil menggasak barang berharga dan uang tunai yang ada didalam sekolah tersebut dengan total kerugian hingga 45 juta rupiah.

Kapolsek Batuceper Kompol. Robinson Manurung membenarkan aksi perampokan di sekolah Menengah Atas tersebut, saat dihubungi melalui telepon seluler pada selasa (26/07) malam.

“Ya benar, kami sudah menerima laporan dari pihak sekolah, dan anggota Polsek Batuceper sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” ujarnya.

Anggota juga, mencari barang bukti untuk mengetahui jejak pelaku, dan dari hasil olah TKP sementara, diperkirakan pelaku berjumlah lima sampai enam orang.

Selain itu, pihaknya juga sudah memanggil beberapa orang saksi untuk diminta keterangan.

Dari pengakuan para saksi, kronologis kejadian tersebut, saat satpam sekolah melihat beberapa pelaku masuk ke area sekolah dengan melompati pagar dengan membawa senjata api dan senjata tajam,”  bebernya.

Lalu, kedua satpam disekap, dengan tangan terikat dan matanya ditutup dengan lakban hitam oleh para pelaku.

“Kasus sedang dalam tahap penyelidikan, mudah-mudahan kasus pencurian ini cepat terungkap mohon doanya,” tandas kapolsek.

 

(Iwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.