WARGA MENGELUH PROYEK PT.BENTENG BANGUN SEJAHTERA CELAKAI PENGENDARA

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Warga keluhkan sikap PT.BENTENG BANGUN SEJAHTERA yang diduga menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan lalulintas bagi pengendara yang melintas dilokasi proyek, dimana belum lama ini seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan terluka. (04/09/2017)

Diakibatkan kendaraan tersangkut besi tibar yang dibiarkan tanpa ada safty line (garis pengaman) rambu atau batas aman bagi pengguna jalan yang dipasang oleh pihak pelaksana proyek, terlebih pada malam hari dimana kondisi dilokasi proyek terlihat gelap gulita karena tidak adanya lampu penerangan jalan,sehingga besi-besi tibar yang menjulur kejalan tidak terlihat jelas yang diduga kuat menjadi penyebab kecelakaan dilokasi proyek.

Disisi lain kemacetan satu arus pun kerap terjadi dilokasi proyek disebabkan tidak adanya pengatur lalulintas untuk mengatur buka tutup jalan, ditambah adanya debu-debu dilokasi proyek yang menyebabkan polusi sangat menggangu penguna jalan dan warga sekitar.

Proyek APBD Tahun anggaran 2017 yang menelan anggaran milyaran rupiah namun Dalam pelaksanaannya disinyalir ceroboh dan menggangu kenyamanan pengendara dan warga sekitar, yang mana besi tibar yang terpasang pada beton kerap kali menjadi Ranjau yang membahayakan bagi pengguna jalan.

Sekedar untuk diketahui bahwa pelaksanaan proyek jalan parigi sukamanah yang saat ini masih dalam proses pekerjaan dengan pemenang tender  PT. BENTENG BANGUN SEJAHTERA dengan nilai kontrak Rp.21.837.630.000. nomor kontrak : 761/081.3/SPK/PJWU/PJPRPS/BBM/DPUPR/IV/2017. dengan waktu kontrak 180 hari kalender.

 

(SYAM/ANGGA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.