Atlet Lari Yonif Mekanis 411 Kostrad Raih Prestasi “Isoplus City Run 2017”

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Atlet lari andalan satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa Pratu Wayan kembali berhasil mengukir prestasi setelah meraih juara ke II (runner up) di kategori Male (Pria) lari 5 K pada gelaran “ISOPLUS CITY RUN 2017” yang startnya berlangsung di kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/10).

Pratu Wayan berhasil finish setelah mancatatkan waktu terbaiknya 16 menit, 47 detik dan berhak mendapatkan hadiah medali dan uang pembinaan, sedangkan peraih juara 1 dan 3 masing-masing di raih oleh Nugroho pelari dari Magelang dan Naiman pelari dari Bandung.

Pelari-pelari dari anggota 411 lainnya pratu supardi dan pratu azhari yang turun di kategori (Male) Pria 10 km dan 5 km masing – masing berhasil finish di urutan ke IV dengan catatan waktu 10 km, 34 menit, 48 detik dan 5 km, 17 menit, 40 detik. Untuk kategori Pria (Male) 10 km, waktu terbaik berhasil di ukir oleh Nursodik pelari asal Jogjakarta dengan catatan waktu 32 menit, 01 detik.

“Setelah sekian event yang diselenggarakan oleh Isoplus lalu saya beberapa kali hanya meraih juara II dan untuk hari ini saya masih bisa mempertahankan juara II dan semoga di event selanjutnya akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan dengan catatan waktu yang bagus pula”, ucap Wayan.

“Ini merupakan hasil kerja keras mereka yang dengan gigih berlatih setiap waktu tanpa mengenal lelah sehingga hasilnya cukup membanggakan bagi diri pribadi dan membawa nama baik satuannya selain itu juga sebagai pemecut semangat bagi atlet-atlet lain untuk dapat mengukir prestasi di bidang yang lain”, ucap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos di sela kegiatannya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.