Ceceran Tanah Di Jalan Raya Serua Ciputat, Bahayakan Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Larangan Pemerintah agar truk pengangkut tanah di Kota Tangerang Selatan dapat menutup bak pengangkut saat membawa material, sepertinya terus diabaikan. Hal ini menyebabkan banyaknya ceceran tanah di jalan raya Serua, Ciputat Kota Tangerang Selatan, sehingga mengotori badan jalan dan mengganggu kenyamanan pengguna lainnya. Minggu 01/10/2017.

Asmari (39), salah satu masyarakat yang juga membuka usaha di sekitar lokasi pembangunan mengatakan, ceceran tanah tersebut berasal dari pembangunan yang tidak jelas mau di bangun apanya.

“Tanah ini dari tempat pembangunan itu, saya juga tidak tahu tempat itu akan di bangun apa, biasanya memang selalu ada plang atau papan nama yang bertuliskan akan di bangun sesuatu, tetapi ini tidak ada, jelas tanah yang berceceran ini sangat menggangu aktifitas di sekitarnya, apalagi pengguna jalan, pasti ketika hujan turun jalanan yang di bertanah akan licin dan menimbulkan korban,” kata Asmari

Selanjutnya Asmari mangatakan, bahwa pembangunan itu sudah di mulai sekitar satu minggu lalu, “Namun memang tidak memperhatikan lingkungan maupun pengguna jalan,” imbuh Asmari

Saat di konfirmasi, penjaga gerbang terkesan menghalangi awak media yang ingin mencoba menemui pihak penanggung jawab bangunan tersebut.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.