Danbrigif PR 3/1 Kostrad Resmikan Pembukaan Koperasi Yonif PR 431/3/1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Danbrigif PR 3/3/1 Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar meresmikan pembukaan Koperasi Yonif Para Raider 431/3/1 Kostrad yang telah bekerja sama dengan OMI Indogrosir, Jumat (27/10).

Acara di awali dengan sambutan dari Danyonif PR 431/3/1 Kostrad Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos dan sambutan dari Bapak Zaenal selaku manajer OMI Indogrosir dimana koperasi ini telah bekerja sama dengan Indogrosir.

Dalam sambutannya, Danyonif PR 431/3/1 Kostrad menyampaikan “Koperasi yang sekarang bukanlah koperasi yang dulu karena koperasi sekarang lebih modern dan memberikan banyak keuntungan dimana telah bekerja sama dengan Indogrosir, salah satu keuntungannya harga tidak jauh berbeda dengan toko swalayan yang ada di luar asrama, pembukuan lebih jelas dan tertib dimana karyawannya langsung dari OMI Indogrosir ”.

“Koperasi ini bukan hak milik Indogrosir tetapi ini adalah milik anggota, dimana kami hanya memberikan stok barang dan permintaan pembeli. Kami dari pihak Indogrosir mengharapkan kritik dan masukan agar kami bisa lebih baik dan memajukan koperasi ini,” ungkap manajer OMI Indogrosir.

Dalam rangkaian acara Danbrigif PR 3/1 Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar meresmikan koperasi dengan pemotongan pita dan tumpeng dan dilanjutkan doa bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Yonif PR 431/3/1 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A., Perwira Staf Yonif PR 431/3/1 Kostrad dan seluruh Perwira jajaran Brigif Para Raider 3/1 Kostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.