DIDUGA SAKIT SEORANG KARYAWAN MENINGGAL DI PT.CAHAYA BERKAT UTAMA KARAWACI

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sesosok Mayat laki-laki ditemukan di PT. Cahaya Berkat Utama, Jalan Sinar Hati Raya No. 11, RT 03/02, Kelurahan Sukajadi Karawaci Kota Tangerang, Senin (02/10/2017).

Penemuan mayat tersebut, saat teman kerjanya, Sailin (38) dan Fikri (19), menghampiri kamar korban, karena ingin pulang dengan tujuan untuk mengunci pintu gerbang. Namun saat Fikri membuka pintu kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, (01/10) sekira Pukul 17.00 Wib.
Kanit Reskrim Polsek Karawaci, AKP. Nurjaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani oleh Polsek Karawaci dan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Dari hasil identitas yang ditemukan dilokasi, korban merupakan karyawan perusahaan tersebut bernama Tatang (42), warga Kampung Cilopang RT 01/04, Kelurahan Cibitung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,” bebernya.
Masih Nurjaya, sebelum meninggal, rekan korban Sailin, sempat bertemu korban pagi harinya sekitar pukul 08.00 wib. Saat itu korban sempat mengeluh sakit pada Sailin, dan sehari-harinya korban tinggal di Mess peruhaan.
“dari hasil identifikasi dan visum, ditubuh korban tidak terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan, dan dipastikan korban meninggal dunia karena sakit,” bebernya.
Kanit Nurjaya juga menambahkan, mayat korban kini berada di RSU Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut bersama Tim Inafis dari Polres Metro Tangerang Kota.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.