Eratkan Sinergitas, Pertandingan Persahabatan Tim Wartawan Dengan Tim Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG (BANTEN) – Polres Serang mengadakan pertandingan persahabatan futsal, kali ini korps baju cokelat memutuskan melawan tim gabungan wartawan kabupaten Serang. Berlangsung di lapangan futsal yang beralamat di Jl. Yusuf Martadilaga No.41 Benggala Serang Banten, Jumat (27/10).

Pertandingan persahabatan ini ajang memperkokoh silaturahmi. Apalagi, polisi dengan wartawan kerap bersua dalam urusan pemberitaan.

Meskipun bertajuk pertandingan persahabatan, namun tim Polres Serang dan tim gabungan wartawan kabupaten Serang tetap berlaga secara serius.

Terlihat AKBP Wibowo sangat bersemangat dalam mengolah sikulit bundar dan tampil cukup gemilang dalam memberikan beberapa Assist pada pertandingan persahabatan ini.

Melawan tim gabungan wartawan, Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum membawa serta Wakapolres Serang Kompol Heri Sugeng, S.I.K dan Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K , hingga sejumlah Pejabat Utama Polres Serang dan para Kapolsek sebagai anggota timnya.

“Sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah ikut memeriahkan laga futsal persahabatan ini, saya harap kegiatan ini dilaksanakan rutin kedepannya, sehingga bisa mempererat kerja sama anatara polisi dan para jurnalis nantinya”, kata, Kapolres Serang, AKBP Wibowo S.Ik, M.Hum, sesuai pertandingan persahabatan.

(Ags/ Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.