GUDANG GAS OPLOSAN DI CILEDUG, DILAHAP SI JAGO MERAH

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Gudang tempat penyuntikan (pengoplosan) gas subsidi ke non subsidi ukuran 3 kilogram ke 50 kilogram dilahap sijago merah, di Perumahan Karang Tengah Permai, Blok TP 1, Rt 01/13, Pondok Rajeg, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (03/09/2017) pukul 21:00 Wib.

Kebakaran gudang tersebut beberapa kali terdengar suara ledakan, dan membuat warga sekitar Komplek Perumahan panik dan berhamburan keluar rumah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari salah satu warga sekitar lokasi. Diduga tempat gudang gas tersebut tidak resmi dan sudah berjalan selama 2 tahun lebih dan banyak cabangnya.

Warga sekitar lokasi sudah lama dibuat resah, bahkan sebagian warga juga menerima uang tutup mulut, soal adanya  penyuntikan gas ditempat itu, ditambah lagi saat melintasi lokasi penyuntikan, tercium bau gas yang menyengat saat aktivitas sedang berlangsung.

Sementara pemilik gudang Bowo, saat kebakaran terjadi tidak berada dilokasi. Pihaknya pun saat wartawan ingin masuk untuk meliput didalam lokasi kebakaran ( gudang ) tidak diizinkan masuk.

 

Dalam kebakaran hebat tersebut, tujuh armada pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan, dan sempat kewalahan dalam memadamkan kobaran api, dikarenakan lokasi padat penduduk.

Pihak kepolisian Sektor Ciledug masih enggan angkat bicara, untuk menjelaskan terkait pemicu pasti kebakaran gudang tersebut, dengan dalih masih dalam proses penyelidikan.

Dalam kejadian tersebut, diketahui satu buah pick up hangus dilalap sijago merah dan tidak ada korban jiwa,  dan ditafsir kerugian berkisar ratusan juta rupiah.

 

(Iwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.