HUT Ke-72 TNI, Kapolres Karanganyar Beserta Staf Datangi Yonif Mekanis 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Puluhan anggota Kepolisian Resor Karanganyar mendatangi Markas Yonif Mekanis 413 Kostrad untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-72, Sukoharjo, Kamis (5/10/2017).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto yang sebelumnya menjabat Kepala Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Tengah itu datang bersama dengan sejumlah anggota Staf dan Bhayangkari membawa kue ulang tahun dan menyerahkan bunga mawar untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 72.

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI. Walaupun tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Karanganyar tetap solid untuk mengawal NKRI. TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, Kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia khususnya di wilayah Karanganyar dan sekitarnya.” Ujar Kapolres AKBP Henik Maryanto.

Kapolres berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI. Hubungan baik yang selama ini telah terjalin agar selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri tidak berjalan seirama.

“Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari. Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga.” Tegas Kapolres Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada Danki Senapan A Kapten Inf Ivan Reizavi Adhi Putra selaku Perwira tertua yang saat itu berada di Mayonif Mekanis 413 Kostrad, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dengan berjabat tangan antara anggota TNI-Polri.

 

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.