Kapolda Sumsel akan berantas  5 penyakit Masyarakat.

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Tatap muka Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Drs. Zulkarnain dengan Perkompimda,OPD dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,Jum’at (20/10) bertempat di Aula Caram Seguguk Perkantoran Terpadu Pemkab OI.

Kedatang orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sumatera Selatan di Pemkab OI tepat Pukul 10.30 Wib,hal ini merupakan kunjungan kerja serta silaturrahim dengan masyarakat OI yang disambut Bupati HM.Ilyas Panji Alam di dampingi Kapolres,Dandim dan unsur muspida.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam dalam sekapur sirihnya mengatakan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Sumsel,ini merupakan kunjungan kerja Kapolda yang pertama di Kabupaten dalam Provinsi Sumsel,Ogan Ilir merupakan Kabupaten yang pertama di kunjungi.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs.Zulkarnain mengatakan,ini merupakan Kunjungan Kerja saya pertama di Kabupaten Ogan Ilir dengan tujuan untuk Silaturrahim dengan jajaran Polres OI,Unsur muspida dan masyarakat.

Selain itu dirinya mengajak kepada masyakat agar selalu berbuat kebaikan dan mencegah kemungkaran,”Amar Ma’ruf Nahi Munkar”dan jangan berpeca belah selalu pelihara Ukhuwa Islamiyah.

Dirinya berharap agar kita semua dapat mencegah 5 penyakit masyarakat yakni Minuman keras, Narkoba, Perjudian,prostitusi dan Pencurian di wilayah hukum Sumatera Selatan, Kelima hal tersebut wajib kita berantas dan kita basmi bersama.

Pada tahun 2018 mendatang, Sumsel akan gelar Asean Games,mari kita sukseskan even besar tersebut,dan juga akan ada Pilkada Gubernur dan Bupati,untuk itu mari kita sukseskan bersama.

Dalam acara tatap muka tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain meberikan Penghargaan kepada beberapa petugas pencegahan dan penanggulangan bencana alam dari kebakaran lahan dan hutan.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.