KAPOLSEK KARAWACI BESUK ANGGOTA YANG SEDANG SAKIT

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Karawaci bersama Kanit Sabhara membesuk Anggotanya dari Satuan Sabhara, yang sedang sakit dan tengah menjalani terapi patah tulang, di Rt 01/01 No.09, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu – Tangerang Selatan. Selasa (31/10/2017).

Brigadir Awangsyah sakit patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya saat berangkat dinas untuk melakukan pengamanan unjuk rasa di wilayah hukum Polres Tangerang Kota.

Kompol Abdul Salim dalam kunjungannya memberikan semangat agar cepat sembuh serta jangan patah semangat.

“semoga lekas sembuh, dan bisa bersama-sama lagi untuk bertugas di Polsek Karawaci,” ujarnya.

Dirinya juga merasa prihatin atas apa yang dialami anggotanya tersebut. Dan terus memotivasi  agar lebih bersemangat dalam melewati cobaan sakit yang tengah dialami.

“jangan putus asa dan menyerah, karena dengan semangat yang tinggi, pasti akan menuai hasil dan reaksi kesembuhan yang cepat, dan tetap serahkan apapun yang dialami kepada Tuhan dalam setiap alunan doa,” himbaunya.

Ditempat yang sama, Brigadir Awangsyah sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan pimpinan bersama jajaran. Dimana sempat meluangkan waktu untuk datang dan membesuk ditengah kepadatan kesibukan dalam melayani masyarakat.

“ini adalah bentuk kepedulian nyata dari pimpinan terhadap anggota. Dirinya juga berharap semoga dapat dengat cepat bisa bersama lagi dalam melakukan tugas,” katanya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE