Letjen Edy Rahmayadi Jadi Komandan Upacara HUT TNI Ke 72

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) – Peringatan Hari jadi TNI yang ke 72 yang berlangsung dilaksanakan Di Dermaga PT. Indah Kiat Kota Cilegon Banten berlangsung sangat meriah, Acara peringatan Hari ulang tahun TNI yang ke 72  yang dihadiri oleh Bapak Persiden RI Ir. H. Joko Widodo dan sekaligus sebagai Inspektur upacara peringatan HUT TNI yang ke 72, turut hadir Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Peringatan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 yang mengusung Tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” yang mengandung makna Kesadaran TNI yang bersumber dari rakyat,berbuat dan bertindak bersama rakyat menjadi modal utama TNI di dalam mengawal dan mengamankan kepentingan nasional menuju cita-cita bangsa.

Di dalam  Peringatan HUT TNI yang Ke 72 TNI juga menampilkan drama Kolosal sejarah perjuangan Panglima besar Jenderal Soedirman, penganugerahan tanda kehormatan, 1.600 prajurit TNI dan wanita TNI demonstrasi pencak silat, ketangkasan dan kemahiran baik perorangan maupun kelompok, Defile, Demo strasi Latihan gabungan dan Aerobatik Pesawat Jupiter.

Menurut Samid warga cilegon bahwa dirinya sangat bangga ketika daerahnya menjadi lokasi perayaan HUT TNI Ke 72 dan dirinya pun bangga bahwa TNI Bersama Rakyat Kuat dan semoga TNI menjadi pelindung rakyat yang bersahaja.

(Red/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.