Olahraga Bersama dan Panggung Hiburan HUT ke-72 TNI Yonif Raider 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Raider 323/ Buaya Putih bekerjasama dengan Polres Banjar melaksanakan olahraga bersama dan panggung hiburan untuk merayakan HUT ke-72 TNI tahun 2017 Bertempat di halaman Yonif  Raider 323/BP Kota Banjar. Sabtu (07/10).

Danyonif Raider 323/BP Kostrad, Letkol. Inf. Agust Jovan Laruconsina, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar, para PJU beserta anggota Polres Banjar, Kadis Sat Pol PP Kota Banjar, Kajari Kota Banjar yang diwakili yang sudah hadir dalam cara ini yaitu olahraga bersama dan hiburan panggung prajurit dalam rangka HUT ke-72 TNI. Semoga dengan acara ini hubungan kita semakin solid, erat antara TNI, Polri, dengan pemerintahan yaitu Sat Pol PP Kota Banjar yang sudah menjalin silaturahmi dengan TNI  dan di harapkan tetap menjaga tali silaturahmi, kebersamaan tetap solid menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Banjar, AKBP Twedya A.B, S.Sos, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan atas nama Polres Banjar mengucapkan selamat HUT ke-72 TNI, mudah – mudahan TNI selalu jaya dan TNI menjadi kuat bersama rakyat, profesional, selalu di cintai rakyat dan solid terhadap NKRI dan bersama – sama menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Banjar.

Hadir pada acara tersebut, Wadanyonif  Raider 323/BP (Mayor inf. Tri Wiratno), Waka Polres Banjar (Drs. Ade Najmuloh), Kadis Pol PP Kota Banjar (Edy Nurzaman), Kabag Ops Polres Banjar (Kompol Shohet, S.H, M.H.), Kabag Sumda Polres Banjar (Kompol Sukardi, S.H.), Kabag Ren Polres (Kompol Muslim, S.H.), Kapolsek Banjar (Kompol Endin Wahyudin, S.H.), Kapolsek Purwaharja (AKP Kasan Bisri Baidowi), Kapolsek Langgensari (AKP Hasibin, S.H.), Kapolsek Pataruman (AKP Bambang P. M., Kasiwas Polres Banjar Iptu Cecep Edi Sulaeman, S.IP), Kanit Regident Polres Banjar (Iptu Asep K), Perwakilan Kejari Banjar, anggota Yonif Raider 323/BP, Anggota Polri, Polwan Polres Banjar, anggota Sat Pol PP Kota Banjar.

(Fram/JA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.