Pangkostrad Pimpin Sertijab Danyon Intelpur Kostrad

Spread the love
Jurnalline.com, Penkostrad – Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi pimpin acara laporan korps serah terima jabatan (sertijab) Danyon Intelpur Kostrad di Ruang Mandala, Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017). Jabatan Danyon Intelpur Kostrad diserahterimakan dari Letnan Kolonel Inf Deni Eka Gustiana kepada Letnan Kolonel Inf Sumarlin Marzuki.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Di samping itu serah terima jabatan ini, bermanfaat membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajemen dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin di masa depan.

Lebih lanjut Pangkostrad mengingatkan, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Deni Eka Gustiana atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad. Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad. Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU, Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.