Pererat Silahturahmi, Kapolres Serang Berkunjung Ke Pondok Pesantren An – Nawawi Tanara

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (BANTEN) – Menjalin komunikasi, dalam rangka bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan kalangan ulama di Wilayah Hukum Polres Serang, kunjungan Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum ke Pondok Pesantren An – Nawawi Kecamatan Tanara Kabupaten Seran, dalam acara silaturahmi tersebut yang bertepatan dengan acara peringatan Haul Ke-4 istri dari Ketua umum MUI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin yaitu Almarhumah Nyai Siti Churiyah, sementara rangkaian kegiatan Haul itu sendiri dihadiri oleh ribuan santriwati dari berbagai daerah di wilayah Banten dan sekitarnya, Sabtu (21/10).

Pada hari tersebut, kedatangan Kapolres Serang, didampingi oleh Kapolsek Tanara AKP Tohirudin dan disambut oleh Ketua Umun MUI yaitu Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin di kediamannya, di dekat komplek Ponpes An – Nawawi Tanara

“Kedatangan saya kesini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi, juga untuk membangun komunikasi, dengan lebih mendekatkan diri bersama para ulama dan pondok pesantren,” tutur, Kapolres Serang, AKBP Wibowo S.Ik. M.Hum.

Di saat yang bersamaan, dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum juga melakukan dialog dengan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

(Jon/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.