POLISI KUNJUNGI PENGASUH PONDOK PESANTREN DARUL ISTIQOMAH

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Bripka Danu Suheri bersama Kapolsek Karawaci, kunjungi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Ust. Abdul Amin, di Rt 04/02 kelurahan Bugel, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (21/07/2017).

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim dalam kunjungan kali ini masih dengan agenda pendekatan dan pembahasan perkembangan isu politik, keamanan dan ketertiban dilingkungan.

“marilah kita mencegah isu panas perkembangan suhu politik menjelang Pilkada Walikota yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Bilamana ada isu-isu yang membuat terganggunya keamanan dan ketertiban. Kiranya kita bersama-sama, tokoh agama tokoh masyarakat mencarikan solusi.

“apabila ada permasalahan diwilayah, dan informasi sekecil apapun bila itu bisa memecah kerukunan dan ketentraman, supaya tidak sungkan sungkan untuk disampaikan,” kata Abdul.

Selain itu, kapolsek juga berpesan agar paham Radikalisme jangan sampai ada di wilayah, untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita.

Ditempat yang sama, Ust.Abdul Amin menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek.

“kami siap membantu tugas-tugas  Polisi di wilayah, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Setelah itu kapolsek karawaci melakukan Sholat berjamaah bersama tokoh masyarakat dilokasi tersebut.

Dengan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada para tokoh masyarakat seusai sholat berjamaah, bersama H. Ono Supriyatna.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.