Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad Terima Pengarahan Panglima TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit Brigif Para Raider 3/TBS menerima pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Hanggar Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (16/10)

Mengawali pengarahannya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan rasa hormat, dan terima kasih kepada para prajurit TNI yang telah bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Beliau juga menyampaikan rasa bangga kepada para prajurit TNI karena tetap membuat instansi TNI masih dipercaya oleh Negara Republik Indonesia dan masih solid sampai sekrang ini.

Dalam pengarahannya Panglima TNI mengingatkan kepada prajuritnya bahwa tahun depan adalah tahun politik, TNI akan ditarik-tarik atau dihancurkan lewat Medsos dan hoak maka dari itu waspadai. Panglima TNI juga menegaskan TNI harus netral karena politiknya TNI adalah politik negara, dan jangan pernah mudah para prajurit TNI di adu domba.

Panglima TNI juga menyampaikan tentang apa yang di butuhkan Indonesia saat ini, “Kita butuh pembangunan, dari pembangunan itu kan menimbulkan keteduhan dan kenyamanan. Bagaimana meneduhkan Indonesia? dengan menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri. Karena TNI dan Polri adalah tonggak penyangga tegaknya NKRI,” ungkap Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.