Ratusan Bentor hantar dokumen Verifikasi PBB OI ke KPUD

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL)  – Senin tanggal 16 Oktober 2019 merupakan hari terakhir pendaftaran Verifikasi Partai calon peserta Pemilu 2019 di KPUD Ogan Ilir.

Salah satu Partai yang turut meyerahkan dokumen dan berkas kelengkapan untuk Verifikasi sebagai calon peserta Pemilu  yakni Partai Bulan Bintang (PBB).

Kedatangan Ketua PBB OI ke KPUD di dampingi seluruh pengurus partai dan di kawal ketat oleh ratusan Becak Motor (Bentor) dengan mengibarkan bendera berlambangkan Bulan dan Bintang.

Menurut Ketua PBB OI Hendra Febriyanto, sesuai jadwal dari KPU pada hari ini PBB OI telah membawa berkas kepengurusan dan keanggotaan yang lengkap dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

‘Kita membawa dan mendaftarkan sekitar 805 berkas keanggotaan PBB OI untuk syarat mengikuti Pemilihan Legislatif tahun 2019, dimana saat pileg nanti PBB OI menargetkan memperoleh  5 kursi di DPRD OI, yang minimal satu daerah pemilihan dapat satu kursi perwakilan dewan, dan Insyallah berkas verifikasi keanggotaan PBB OI yang telah didaftarkan ke KPU semuanya lengkap,” ujarnya.

Ketua KPUD Ogan Ilir Annahrir SAg mengatakan bahwa hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran sebagai calon peserta pemilu 2019.sesuai dengan surat edaran KPUD OI peseta calon Partai Politik harus memenuhi syarat terutama KTP sebanyak 410 lembar dan kelengkapan dokumen lainnya.

(Sy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE