Satgas Yonif PR 432 Kostrad Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kantor Kabupaten Keerom

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di bulan Oktober setiap tahunya dan ini wajib diikuti oleh semua Aparatur Negara Sipil Negara (ASN) maupun Militer, karena upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin dan peningkatan kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing masing. Personel Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad terlibat dalam Pasukan Upacara yang berlangsung di Lapangan Kantor Kabupaten Keerom.

Pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional pada Selasa 17 Oktober 2017 di dihadiri Wakil bupati Keroom beserta perangkat / staf pemerintahan Kabupaten Keerom, Kepala Kantor Kementerian Agama Keroom, Wakapolres Keerom beserta anggotanya, Wadan Satgas YPR 432 Kostrad beserta anggota, Wadan Satgas yonif 410 beserta anggota, Anggota yonif 756, PNS dan honorer pemerintah kabupaten Keerom.

Wakil Bupati Keerom Bapak Muhammad Markum, S.H., M.H. dalam sambutannya saat menjadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional menghimbau kepada kepala-kepala Perangkat daerah agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintah, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan, akuntable dan bermuara pada good governance serta clean government.

“Marilah kita jalin kebersamaan dan team work, kita jalani tahun 2017 sebagai tahun peningkatan pelayanan serta penegakan disiplin untuk menciptakan kondisi kerja yang nyaman,” ajaknya.

“Rencana kedepan pemerintah dalam pembangunan insfrastruktur akan selalu memperhatikan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) sehingga wilayah perbatasan ini diharapkan akan maju dan berkembang lebih baik lagi bila di banding dengan daerah perbatasan ditempat lain”. lanjutnya.

Wadansatgas Yonif PR 432 Kostrad Kapt Inf Alif menyampaikan,”Dengan perayaan Hari Kesadaran Nasional pada tahun ini diharapkan dari kita semua untuk selalu mempunyai kesadaran yang tinggi dengan selalu berdisiplin dalam meningkatkan kinerja kita demi kemajuan bangsa dan Negara tercinta,” terangnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.