SEMARAK KEMERIAHAN HARI SUMPAH PEMUDA KARANG TARUNA BOJONG JAYA

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Banyaknya acara di berbagai daerah di tanah air Indonesia dalam memeriahkan acara sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 oktober, selalu menjadi antusias masyarakat untuk menggelar kemeriahan di setiap daerahnya.

Pemkot kota tangerang salah satunya, yang melaksanakan kegiatan Kampung Pemuda, untuk memperingati hari Sumpah Pemuda serempak diselenggarakan di tingkat kelurahan, yang bertujuan agar seluruh warga Kota Tangerang berinisiatif memberikan apresiasinya dalam melaksanakan kemeriahan pada acara kegiatan kampung pemuda.

Di Kel. Bojong Jaya, Kec. Karawaci Kota Tangerang.  warganya sedikit memberikan kemeriahan yang berbeda dengan tema olah raga dalam memeriahkan hari sumpah pemuda dengan menggelar acara turnamen sepek bola antar RW yang diselenggarakan Karang Taruna, pukul 16:00 tepatnya di Jl. Kimulut Kp. Baru  lapangan tanah merah Kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang. Minggu(29/10/17).

‘Ayip Adam Malik, ketua karang taruna sebagai penyelenggara kampung pemuda di Kel, Bojong Jaya sangat berterimakasih atas segala apresiasi dan dukungan dari warga yang antusias dan berpartisipasi dalam ikut hadir memeriahkan acara turnamen sepak bola serta perwakilan tim masing- masing RW yang yang mengikuti turnamen, dan juga banyak berharap di acara yang akan datang dapat menggali potensi- potensi warga khususnya dalam segala bidang bukan hanya di bidang olah raga untuk mengikuti kemeriahan acara sumpah pemuda.

Selain antusias ratusan warga yang hadir baik anak-anak maupun orang dewasa, acara tersebut menarik perhatian warga dari luar untuk dapat melihat keseruan acara turnamen sepak bola tersebut apalagi di final acara dalam acara gebyar sumpah pemuda di kampung pemuda, acara puncak  dihadiri juga langsung Lurah Bojong Jaya HAEDAR SANDI dan  Kapolsek Karawaci ABD SALIM SH beserta jajaran Polsek Karawci dalam mengamankan jalannya acara, serta sesepuh dan tokoh warga Bojong Jaya.

Dalam sambutannya “Puja dan puji syukur, yang mana dalam perayaan ini dengan berjalan kondusif aman sempurna tanpa hambatan dan masalah apapun, semoga antusias warga yang hadir ikut membantu menjaga keamanan dan kenyamanan jalannya acara sampai akhir” ungkap ABD SALIM SH.

Kemeriahan warga ikut memuncak saat tim RW/05 AMBAR FC dan RW/04 dengan nama BOJONG FC yang lolos dalam turnamen laga final, adapun pada akhir acara  kemenangan di pihak tim RW/05 AMBAR FC, namun nilai sportifitas tetap di junjung tinggi tim RW/04 BOJONG FC tanpa rasa kecewa dan pada puncak acara tropi penghargaan pun diberikan langsung oleh Kapolsek Karawaci dan Lurah Bojong Jaya kepada pemenang turnamen acara Gebyar Sumpah Pemuda dalam kegiatan  Kampung Pemuda di Kelurahan Bojong Jaya.

Banyak harapan Haedar sandi Lurah Bojong Jaya, yang  menyatakan ini akan menjadi barometer kedepan untuk mengevaluasi serta menggalih potensi warga khususnya di Kel. Bojong Jaya dan mencari bakat- bakat lain di bidang olah raga, agar dapat berinovasi untuk menyuguhkan kebolehannya di acara yang akan datang Dan lebih memperhatikan lagi segi fasilitas olah raga untuk warganya, untuk menjadikannya lebih layak dan lebih baik lagi, serta mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras seluruh anggota Karang Taruna yang Menjadi panitia penyelenggara  dalam mensukseskan jalannya acara.”Tegasnya”

 

(aris/abidin/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE