Suami Habisi Istri Dan Dua Anaknya di Kabupaten Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. TANGERANG – Suami bunuh istri dan kedua anaknya dengan sadis di Panongan, di Perum Graha Sienna 1, RT 002/006 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10) sekitar pukul 21:00 Wib.

Ketiga korban tewas,  yakni Ana Robiah (36), Siva (9) dan Karisa (3), tewas mengenaskan usai dihabisi oleh oleh lukman bapak atau suami dari pada korban.
Keterangan tersebut langsung terungkap,  saat Lukman (40), mendatangi Mapolsek Panongan dan mengaku kepada polisi telah menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya.
Kapolresta Tangerang AKBP. M. Sabilul Alif membenarkan kejadian tersebut.
“Benar, Lukman telah mendatangi Polsek Panongan dan mengaku kepada anngota yang tengah piket,  bahwa dirinya telah membunuh istri dan kedua anaknya,” ujar kapolres.
Kapolres juga menjelaskan bahwa, saat ini pelaku berada di mapolsek panongan untuk dilakukan pemeriksaan atas pembunuhan yang telah ia lakukannya.
“Penyidik dari polsek masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, untuk mendalami motif yang memicu pelaku sampai tega menghabisi istri dan kedua anaknya,” bebernya.
Dari keterangan pelaku, pemicu kejadian tersebur hanya gara-gara cek-cok mulut, hingga si pelaku gelap mata.
“Pemicunya hanya gara-gara pelaku pakai duit tabungan untuk bayar utang tanpa sepengetahuan istrinya,  akhirnya adu mulut dan menikam istri dan anaknya dengan sebilah pisau,” katanya.
Ketiga jenazah dilarikan  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Tangerang, untuk dilakukan otopsi. Dan barang bukti seperti pisau  telah diamankan polisi dari tempat kejadian perkara.
(iwan) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.