Temuan jasad mengapung di sungai cisadane

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – kerumunan warga yang memadati samping kali sungai cisadane di jl. Raya Kalipasir bukan untuk menonton derasnya air sungai, namun kali ini kepadatan warga dikarenakan ingin melihat langsung sesosok mayat yang mengapung di air sungai.

Awal temuan sesosok mayat yang mengapung di hilir sungai cisadane oleh warga yang melintas diketahui pukul 17:00 kamis sore, mengapung dari belakang taman gajah tunggal cikokol tangerang terus bergeser ke jl. Raya kalipasir desa babakan.

berdasarkan keterangan evi(32) salah satu warga, “awalnya saya juga gak tau siapa yang mulai menemukan dan melihatnya, tapi disaat warga yang lain berteriak dan memberitahu, sya langsung penasaran dan melihat langsung, dan ternyata benar ada sosok mayat yang mengapung dengan keadaan sudah membusuk”(12/10/17)

Tim evakuasi dibantu polsek benteng pun turun langsung guna mengevakuasi jasad tersebut, dari keterangan kapolsek Ewo Samono SH ” Tidak ada kendala dalam penanganan evakuasi diketahui berjenis kelamin laki- laki, namun jasad tersebut kemungkinan sudah beberapa hari karena sudah membusuk dan diketahui dibagian kepala ada terdapat luka, yang diduga bekas pukulan benda tumpul, dan sekarang akan dibawa ke RSU tangerang untuk dilakukan otopsi agar dapat diketahuiciri fisik dan dapat dilakukan identifikasi agar dapat di infokan kepada masyarakat siapa tau ada yang mengenali dan mengakui sebagai sanak saudaranya”.

Akibat banyaknya kerumunan warga yang melihat langsung proses evakuasi mengakibatkan kemacetan, namun evakuasi berjalan dengan lancar dan singkat tanpa ada kendala.

 

(abidin/iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.