Tiga Pelajar Tenggelam Di Sungai Cisadane

Spread the love
Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tiga pelajar hilang tenggelam di sungai Cisadane, bendungan pintu air 10 Karawaci, Kota Tangerang, minggu (22/10/2017), sekitar pukul 18:00 Wib.
Awal mula kejadian tersebut, saat 3 orang korban hilang bersama 2 temannya, sedang berenang. Namun, salah satu dari mereka minta tolong karena kelelahan.
Nahas, saat ditolong oleh dua temannya, ketiganya malah terbawa arus dan 2 lainnya berhasil diselamatkan, oleh satu warga yang sedang memancing disekitaran lokasi.
Tiga pelajar yang masih dalam pencarian oleh Tim Sar, BPBD Kota Tangerang bersama Jajaran Polsek Neglasari dan Polsek Karawaci yakni Ridho, Danddi dan Aldo, masing-masing berumur 15 tahun.
Ketiga pelajar tersebut beralamat di perum bumi indah tahap 4, Rt 02/04 kelurahan sukamantri kecamatan pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.
Salah satu keluarga korban, Ronaldi (48), mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar tersebut dari kedua teman ponakannya yang berhasil selamat.
“saat itu juga langsung ke lokasi bersama beberapa warga untuk membantu mencari keberadaan anak-anak kami,” ujarnya.
Namun sampai saat ini setelah beberapa jam mencari disekitaran kali, masih juga belum ketemu.
“dalam keadaan apapun, kami berharap anak-anak kami bisa ditemukan,” paparnya.
Tim dari BPBD kota tangerang yang datang kelokasi, setelah menyisir sekitaran aliran sungai, karena terkendala suasana malam hari, akhirnya memutuskan melakukan pencarian esok hari.
(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.