Wakapolsek Jatiuwung Sambangi Kediaman Tokoh Agama

Spread the love
Jurnalline.com, Kota Tangerang – Guna menjalin silaturahmi kepada tokoh agama, masyarakat, dan pemuda. Wakapolsek Jatiuwung sambangi kediaman, KH. Shopa, pimpinan pondok pesantren (ponpes) Umul Rodiyah, kampung Doyong, kelurahan Alam Jaya Jatiuwung Kota Tangerang, Kamis (19/10/17).
Wakapolsek Jatiuwung AKP. Gunawan SAP, menyampaikan pesan kamtibmas, agar wilayah hukum jatiuwung aman dan kondusif dengan ikut serta peran para tokoh agama.
“terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kelurahan alam  jaya,” ungkapnya.
Selain itu, Gunawan juga berharap agar setiap acara keagamaan, tokoh agama para alim ulama, selalu mengingatkan umat dalam menjaga keamanan di wilayah.
Ditempat yang sama, KH. Shopa pimpinan Ponpes Umul Rodiyah yang juga tokoh agama kelurahan alam jaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas program polsantren dari kapolres metro  tangerang kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN S.IK,M.IK.
“karena dengan program ini akan lebih dekat sinergitas antara polisi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama,” ungkapnya.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE