Brigif Raider 9 Kostrad Ikuti Pesta Rakyat dan Syukuran Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-72 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Brigif Raider 9/2 Kostrad pada Sabtu malam 28 Oktober 2017 tergabung mengikuti acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 TNi yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Jember bertempat di Lemdik Secaba Rindam V/Brw, Jember.

Acara yang di awali dengan pembukaan oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, pada sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita berlimpah-limpah kenikmatan sehingga acara pada malam ini bisa terselenggara.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah, TNI-Polri, Tokoh masyarakat dan semua masyarakat sekabupaten Jember karena telah mendukung sehingga acara ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan tertib.

Dengan momen yang sangat luar biasa ini dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu selalu kompak sehingga dapat memberikan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat Jember, Selain itu juga acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat khususnya yang hadir pada cara ini”ungkapnya”.

Dia juga menegaskan perayaan dan syukuran terdiri dari rangkaian acara sebelumnya telah dilaksanakan diantaranya, anjangsana ke pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Para kaum dhufa serta acara Bakti Sosial lainnya di wilayah Jember.

Acara yang begitu meriah dengan mendatangkan artis-artis terkenal dari Jember-Banyuwangi, selain itu juga tiket masuk gratis, juga ada Doorprize, Snack dan minum gratis yang di bagikan kepada semua yang hadir dan acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI sekaligus ditutup dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh artis yang diikuti para pejabat serta para tokoh agama di atas panggung.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.