Denpal Divif 2 Kostrad Periksa dan Perbaiki Kendaraan Milik Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka menjaga kualitas materil yang dimiliki satuan jajaran Divif 2 Kostrad tetap dalam kondisi prima, secara berkala Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan. Salah satunya dengan mengeluarkan tim Asnik untuk memeriksa dan memperbaiki kendaraan satuan Yonif Raider 514 Kostrad bertempat di Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (28/11). Tim tersebut berisikan personel yang berkompeten dalam komoditi peralatan.

Letda Cpl Syaifudin selaku Komandan Tim mengatakan bahwa asnik kali ini akan memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan. Selain itu juga dilakukan pemasangan kanopi pada kendaraan Isuzu OZ dan pemeriksaan secara mendetail terhadap semua kendaraan yang dimiliki Yonif Raider 514 Kostrad. Hasilnya diperoleh temuan baru ada beberapa kendaraan memerlukan adanya perbaikan dan penggantian suku cadang dikarenakan kondisinya yang sudah rusak.

“Kegiatan tim asnik dalam rangka mendukung daya gerak satuan Yonif Raider 514 Kostrad merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu dapat dipergunakan setiap saat,” ujar Syaifudin.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk dipergunakan sesuai keperluan operasional di setiap satuan.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.