KAPOLSEK KARAWACI SILATURAHMI DENGAN KETUA MUI KOTA TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim didampingi bhabinkamtibmas kembali silaturahmi kediaman tokoh agama kelurahan Gerendeng, KH. Edy Djunaedi Nawawi yang juga Ketua MUI Kota Tangerang, sekaligus ketua DKM Masjid Al- Falahiyyah, di jalan Moh. Toha Gg. Bahagia RT003/011 Kelurahan Gerendeng Karawaci Kota Tangerang. Jumat (17/11/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Abdul Salim membahas situasi Kamtibmas di wilayah, baik paham Radikalisme yang berkedok agama, Isyu provokasi SARA/anti pancasila, baik melalui media sosial maupun dilikungan.

“mari kita antisipasi bersama agar situasi Kamtibmas khususnya wilayah karawaci umumnya Kota Tangerang tetap kondusif,”ujarnya.

Dirinya berharap, agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya tidak terprovokasi dan tidak disusupi oleh paham-paham Radikalisme.

Ditempat yang sama, KH. Edy Djunaedi menyampaikan terimakasih atas kunjungannya

“Terimakasih atas kehadiran Kapolsek Karawaci dalam kegiatan rutin bulanan ditempat ini, diharapkan terus terjalin tali silaturahmi ukhuwah Islamiyyah” ungkapnya.

Islam merupakan agama yang Rahmatan Lil Al-Amin dan kita dituntut mempelajari agama hingga liang lahat, jangan setengah-setengah agar tidak terjadi penyimpangan / ajaran Radikal, lanjutnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.