PEMKOT SERANG AKAN TUTUP OJEK ONLINE (GO-JEK)

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – ribuan ojek pangkalan (OPANG) dikota serang hari ini senin (13/11/17) berkumpul dihalaman kantor wali kota serang menggelar Doa bersama pasalnya sudah beberapa kali menggelar Aksi dan Audensi kepada DPRD SERANG, GUBERNUR BANTEN Dan WALI KOTA SERANG terkait menuntut penututupan Ojek Online (GO-JEK) yang berada dikota serang.

Dalam Aksi kali ini Ribuan Ojek Pangkalan Mengelar Doa bersama dan Yasinan sambil Membawa Keranda Mayat sebagai simbol matinya keadilan untuk masyarakat kota serang yang khususnya para pekerja ojek pangkalan.

Dikatakan koordinator lapangan Amrul kali ini kami menuntut wali kota serang yang telah berjanji akan mengambil sikap dalam menutup Ojek Online, hari ini kami Ojek Pangkalan mengelar Aksi Doa bersama dengan menagih janji Wali Kota Serang untuk mengambil tindakan dan sikap untuk menutup Ojek Online (GO-JEK).

Aksi tersebut berjalan dengan tertib yang dimulai pukul 09.00 wib pagi dan berakhir sampai dengan pukul 11.30 wib, dengan penawalan yang ketat dari pihak kepolisian polres serang kota dan Sat brimob polda banten.

Selang beberapa jam kemudian ada perwakilan dari Pangkalan Ojek diminta masuk dengan kelima perwakilan pangkalan Ojek menemui Wali Kota Serang didalam kantornya, selanjutnya beberapa jam kemudian kelima perwakilan tersebut keluar kembali dari kantor wali kota serang, diiringi pihak pemkot serang diantaranya Asda 1, kasatpol PP kota serang serta pejabat lainnya.

Namun para pejabat pemkot serang tersebut menyampaikan Aspirasinya kepada seluruh anggota Ojek Pangkalan dalam penyampainya bahwa dengan resmi Ojek Online (GO-JEK) ditutup, Atas nama Pemerintah Kota Serang dan memutuskan Ojek Online (GO-JEK) untuk sementara ditutup, apa bila dari pihak GO-JEK tidak bisa duduk bersama dengan pihak Pemkot Serang dan Ojek Pangkalan maka akan ditutup selamanya dan tidak ada lg Ojek Online yang berkeliaran dikota serang.

Setelah ada keputusan dari pihak Pemkot Serang pengunjuk rasa seluruh Ojek Pangkalan menyambut dengan bahagia dan gembira dengan adanya keputusan yang di inginkannya, karena doa bersama dan tuntutan nya mereka setujui oleh Pemkot Serang Hal ini yang diutarakan atau diucapkan oleh salah satu anggota Ojek Pangkalan roni, Alhamdulillah Aksi kali ini benar benar dikabulkan ¬†dengan digelarnya Doa Bersama Akhirnya tuntutan kami disetujui oleh Pemkot Serang,” ujarnya.

 

(Umar/m.nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.