Polisi Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Jaya 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang –Demi Keselamatan untuk Kemanusiaan, Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017, Rabu (1/11/17).

Apel gelar pasukan Ops Zebra Jaya 2017 dipimpin Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dengan Komandan Apel AKP Isa, di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota.

Operasi Zebra Jaya 2017 akan Digelar mulai hari ini tanggal 01 – 14 November 2017 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Tujuan dari digelarnya Operasi Zebra 2017 diantaranya adalah

  1. Mewujudkan dan memelihara Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran serta Ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).
  2. Meningkatkan Kualitas Keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan Lalu lintas.
  3. Membangun Budaya Tertib berlalu lintas, dan
  4. ‎meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Keempat point di atas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, dan solusinya yang diterima dijalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan undang-undang,“ ujar Kapolres ketika membacakan amanat Ka Kops Lalu Lintas Polri di hadapan para peserta Apel.

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2017 diikuti Pejabat Utama dan anggota Polres Metro Tangerang Kota, juga diikuti oleh Kaden Pom Tangerang beserta anggotanya, Kadis Hub Tangerang beserta anggotanya dan Kasat Pol PP Tangerang beserta anggotanya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE