Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad Juara Run Tastic

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Anggota Yonif Raider 509/9/2 Kostrad, Pratu Krisdianto dan Pratu Vigi tampil memukau sebagai juara dalam ajang Run Tastic yang ditempuh 4,5 Km yang merupakan salah satu even olah raga rekreasi. Kedua atlet ini mencapai finish di Monumen Gerbong Maut, Bondowoso.

Run Tastic berlangsung di Bondowoso pada Sabtu malam (28/10) yang ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Kab. Bondowoso bapak Amin Said Husni. Even tersebut diikuti 750 peserta dengan menempuh jarak sejauh 4,5 Km dengan route dari garis start Monumen Gerbong Maut – Jl. A.Yani – Jl. Letnan D.I Panjaitan – Jl Kis Mangunsakoro – Stasiun Bondowoso – Jalan Veteran dan Finish di Monumen Gerbong Maut Lagi.

Berdasarkan data dari panitia Run Tastic juara satu diraih oleh sodara Ivon atlet dari Kota Bondowoso, juara dua diraih Pratu Krisdianto Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad dan juara ketiga diraih oleh Pratu Vigi Prajurit Yonif Raider 509/9/2 Kostrad.

Run Tastic ini adalah bagian dari kalender wisata Ijen Festival dengan tujuan untuk mengenalkan kota Bondowoso agar lebih di kenal oleh masyarakat ujar Kadispora Bondowoso.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.