Solidaritas Kemanusiaan Bersama Pengusaha Muda Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –  Sam Aliano ketua Pengusaha Muda Indonesia (PMI) bersama warga Desa Belimbing, kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang mengadakan doa bersama dan shalat gaib untuk korban ledakan pabrik kembang api. Doa bersama digelar di depan pabrik kembang api yang meledak hari ini,kamis (2/11/2017).  PT. Panca Buana Cahaya bertempat di Gedung Serbaguna Cengklong, Jl. SMPN 1 kosambi Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Kamis (2/11).

“Hari ini kita berusaha untuk membantu keluarga korban dengan memberikan sembako. Agar semua pihak lain ikut membantu, seperti Pemerintah dan swasta,” ujarnya.

Kepolisian Tangerang beserta jajarannya Teluk Naga sudah berkumpul sejak pukul 16:15 Wib. Kegiatan berlangsung di halaman gedung serbaguna yang tepat berada di depan lokasi kejadian. Turut hadir Maskota, Kades Belimbing, Kosambi. Kombes Drs. Kombes Harry Kurniawan S.Ik, MH, Kapolrestro Tangerang Kota. AKP Supriyanto SH, S.Ik, Kapolsek Teluk Naga, dan perwakilan keluarga korban ledakan.

Kepada jurnalline.com, Sam Aliano menuturkan, kejadian kebakaran pabrik kembang api ini jangan sampai terulang lagi. Karena kenyamanan dan kedamaian masyarakat terganggu.

Seperti sebelumnya diberitakan, gudang kembang api di Kosambi meledak. Sejumlah orang dikabarkan mengalami luka bakar serius dan meninggal dunia terpanggang api. Sampai berita ini diturunkan, ada 16 kantong jenazah yang belum teridentifikasi di Rumah Sakit Polri – Kramatjati,Jakarta Timur.

(Mos/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.