Sosialisasi Penghapusan Bekal Materiil di Yonbekang 2/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Yonbekang 2/2 Kostrad telah dilaksanakan sosialisasi penghapusan Bekal dan Materiil Bekang kepada Pejabat Logistik Satjar Divisi Infanteri 2 Kostrad yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 s.d. 23 November 2017.

Sosialisasi penghapusan Bekal dan Materiil Bekang kepada Pejabat Logistik Satjar Divisi Infanteri 2 Kostrad ini dikuti oleh seluruh jajaran pejabat Staf Logistik Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan jumlah peserta sosialisasi sebanyak 57 orang.

Kabekang Kostrad, Kolonel Cba Agus Santosa, S. Sos. sebagai pembicara/narasumber menyampaikan pokok – pokok sosialisasi penghapusan Bekal dan Materiil Bekang kepada Pejabat Logistik Satjar Divisi Infanteri 2 Kostrad yaitu tentang tertib adminitrasi dan banyaknya materiil yang rusak berat (tidak operasi) di satuan yang belum di hapus dari daftar barang inventaris, rencana penghapusan bekal Alsatri dan Alsitor, tertib adminitrasi dan rencana penghapusan bekal/materiil Bekang (alkapsus, alkapsat, alsatri, alsitor, alangair dan albekud.

Di akhir sosialisasi dilaksanakan sesi tanya jawab dan Kabekang Kostrad berpesan semoga kegiatan sosialisasi ini dapat dijadikan  acuan dan pedoman kepada setiap pejabat Logistik di satuan masing-masing.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.