Srikandi dari Mamuju Tengah Menggantikan Andi Mapangara

Spread the love

Jurnalline.com, MAMUJU (Sulbar) – Akhirnya terjawab sudah segala prediksi ataupun Teka teki tentang siapakah yang akan menduduki tampuk kepemimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggantikan Andi Mappangarra sebagai ketua DPRD saat ini.

Setelah melalui proses sesuai dengan mekanisme partai, ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR Suhardi Duka menyatakan bahwa partainya memutuskan untuk menetapkan Anggota DPRD dari partainya dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah atas nama Amelia Aras yang resmi menggantikan Andi Mappangarra.

“Tepat kurang lebih 1 jam dengan pengurus teras DPD Partai Demokrat, akhirnya memutuskan Hj. Amelia Aras yang akan menggantikan Andi Mapangara sebagai Ketua DPRD Provinsi”, ucap SDK saat menggelar konferensi pers di kediamannya. Jl Husni Thamrin, Mamuju. Senin (6/11/2017).

Untuk diketahui bahwa Proses pergantian Jabatan Ketua DPRD ini terjadi setelah Andi Mapangarra yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Prov. Sulbar menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai ketua DPRD setelah namanya ditetapkan sebagai tersangka kasus Korupsi Anggaran APBD 2016 oleh Kejaksaan Tinggi Sulselbar beberapa waktu lalu.

(Dre/Sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.