TERBAKARNYA MAPOLRES DHARMASRAYA, POLSEK JATIUWUNG TINGKATKAN KEAMANAN

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang –Terbakarnya Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, menjadi pukulan bagi Kepolisian Republik Indonesia.
Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, instruksikan jajarannya untuk tingkatkan pengamanan Mako. Senin (13/11/2017).

Hal tersebut disampaikan dalam Apel pagi, di halaman mapolsek Jatiuwung Jalan Gatot Subroto Km.5 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, diikuti Wakapolsek AKP Gunawan, Kanit/Panit Fungsi, Kapolsubsektor, serta seluruh anggota Polsek Jatiuwung.

“Terkait masalah pembakaran mapolres Dharmasraya yang dilakukan oleh terduga pelaku sebanyak 4 (empat) orang, saya instruksikan kepada seluruh anggota agar meningkatkan pengamanan mako, terutama pada malam hari,” ujar Eliantoro.

Diharapkan anggota yang bertugas piket fungsi pada malam itu tidak ada yang tidur, dan bertanggung jawab penuh terhadap seluruh keamanan yang ada di lingkungan komando.

Kapolsek juga menambahkan, terkait pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2017 yang akan berakhir pada tanggal 14 November 2017, Eliantoro minta kepada unit Lantas agar dilaksanakan dengan baik sesuai dengan prosedur dan tidak ada komplin “Zero Complain”

Kepada tim resnarkoba, meminta agar memenuhi target, dalam pengungkapan peredaran narkotika.

Kepada fungsi lain dipolsek Jatiuwung, dirinya menghimbau agar setiap fungsi dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“marilah kita melayani masyarakat dengan baik dan profesional, sesuai program promoter pimpinan,” pungkasnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.