Atlet Yong Moodo Yonif Mekanis 413 Kostrad Sabet Dua Medali Kejuaraan Yong Moodo Jawa Tengah

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kontingen Yong Moodo dari Yonif Mekanis  413/6/2 Kostrad, sukses menyabet dua medali perunggu dalam Kejuaraan Daerah Yongmoodo Tahun 2017 bertempat GOR Patriot Komplek Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/12/2017). Dua medali perunggu tersebut diperoleh Sertu Ahmad Mulyono dikelas +90 Kg Putra dan Pratu Yipsan Ladau dikelas – 80 Kg Putra.

Sertu Ahmad Mulyono dan Pratu Yipsan Ladau yang berhasil menembus babak final, dan memperoleh medali perunggu dalam pertandingan final pada hari Minggu (10/12/2017).

Kejuaraan Provinsi beladiri Yong Moodo yang perdana digelar ini, diikuti oleh 35 kontingen dari Pemkab/Pemkot Sejawa Tengah. Dimana kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari dengan mempertandingkan 8 kelas perorangan putra. Mulai dari kelas 60 Kg sampai dengan kelas lebih dari 90 Kg, dan 4 kelas perorangan putri, mulai kelas 55 Kg sampai dengan kelas lebih dari 65 Kg.

Selain dalam rangka menumbuh kembangkan jiwa dan semangat juang, serta mencari bibit sebagai kaderisasi atlet Yong Moodo, kejuaraan ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2017.

Danyonif Mekanis 413/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Munawar, S.E. memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Atlet Yongmodo yang telah berhasil menyumbangkan dua medali perunggu dan menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta iklim kompetisi yang sehat diantara para atlet, sehingga dapat memacu motivasi dan semangat untuk terus berprestasi, serta menumbuhkan jiwa sportivitas yang tangguh dan pantang menyerah.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.