Lahan Bandara Soetta, Eks Gedung TKI Diduga Jadi Tempat Sarang Penyamun

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Ratusan personil dari Satpol PP Kota Tangerang, Kecamatan Neglasari, dan TNI/ POLRI menggelar razia gabungan penyakit masyarakat (PEKAT) di Kawasan lahan Bandara eks gedung TKI. Pasalnya, lahan tersebut banyak gubuk – gubuk liar yang berdiri dan sering kali maraknya PSK menjamur. Selain itu maraknya peredaran minuman keras yang menimbulkan kegaduhan masyarakat, Senin (4/12/2017) malam.

Hal ini diungkapkan Kaonang Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Giat gabungan ini dilaksanakan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah atas keberadaan mereka di kawasan lahan bandara soetta, atau belakang eks gedung TKI. Atas itu lah kami selaku Penegak Perda 7 dan 8 Tahun 2005, bertindak agar tidak ada lagi tempat – tempat mesum khususnya di Kota Tangerang.

Berharap pula, pihak Bandara Soetta pun harus turut serta kerjasamanya dalam pengosongan lahan tersebut, jangan sampai hal ini pembiaran sehingga bisa di manfaatkan oknum-oknum tidak jelas. Ini sudah jelas harus di bongkar agar tidak lagi berdirinya gubuk liar, tegasnya.

“Pihak Bandara harus bekerjasama dalam permasalahan ini, agar tidak lagi ada maraknya para PSK atau wanita malam disana,” ungkap Kaonang.

Sementara, dalam razia gabungan pekat itu, tidak tampak ada satu pun aktifitas mereka disana, seolah – olah razia tersebut di duga sudah bocor.

(ARIS/ABIDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.