Masyarakat Talang Kelapa Ramaikan Acara Zikir dan Do’a 

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Warga Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya menggelar zikir dan doa bersama, dikediaman Wakil Ketua  DPRD Banyuasin H Askolani, yang akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023, berpasangan dengan H Slamet Sumo Sentono, zikir dan doa bersama digelar di Jalan Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Zikir dan doa bersama di pimpin langsung Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani BA dan Romo KH .Muzakki Syah Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember-Jawa Timur, selain dihadiri Bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani dan H Slamet Sumo Sentono zikir dan doa juga dihadiri tamu undangan dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya H Askolani mengatakan, tujuan zikir dan doa diselenggarakan untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, maju sebagai calon Bupati Banyuasin mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT.

“Semoga zikir dan doa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan rahmad yang berlimpah dari Allah swt, untuk kesejahteran rakyat Banyuasin, dan kebangkitan rakyat Banyuasin.” ungkapnya.

Dilanjutkan H Askolani, hadirnya masyarakat pendukung dan simpatisan yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Banyuasin, menyempatkan diri untuk kegiatan zikir dan doa bersama, mendoakan pasangan calon Asmolani dan Slamet maju sebagai calon Bupati dan Wakil Banyuasin, dalam pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Insyah Allah kami berdua akan mencalonkan diri Jadi calon Bupati Banyuasin mendatang, dan kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Banyuasin, karena kami berdua tidak bisa apa tanpa doa restu rakyat semua,” pungkasnya.

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.