PEMBUATAN TURAP DI SUKA SARI KOTA TANGERANG DI NILAI BERANTAKAN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Kota – Proyek Pengerjaan Turap di Jln.Jambu n Jln.Sukabakti VII Kel.Sukasari Kec.Tangerang, Kota Tangerang sebagai pengendalian banjir sangat Berantakan tidak sesuai yang diharapkan. Jum’at (29/12/17)

Proyek pembuatan turap terletaknya di pusat Kota Tangerang yang seharusnya menjadi Proyek Percontohan, namun yang terjadi melainkan Sebaliknya. Proyek Turap yang dilaksanakan diPusat Kota Tangerang Hasilnya Sangat Jelas Terlihat Berantakan, tidak sesuai dengan yang diharapkan Masyarakat.

Turap yang seharusnya berfungsi sebagai aliran pembuangan pencegah penggenangan air, namun nyatanya Penyempitan dan Pendangkalan Pasca selesainya pengerjaan Turap. Pasalnya, bekas adukan dan sisa-sisa batu bekas yg tidak terpakai dibiarkan didalam genangan aliran sungai yang mengakibatkan Pendangkalan.

Salah satu warga, Yayan Sofiana, SH. Mengungkapkan,” Ini adalah pengerjaan Proyek yang tidaklah benar, diadakannya Proyek Pemerintah adalah untuk mencegah hal-hal yang akan berakibat merugikan Masyarakat.”Ungkapnya.

” Tapi PT. yang mengerjakan Turap ini bener-bener parah, bukannya makin lebar dan dalam tuk menampung air, ini malahan diperkecil dan dibikin makin dangkal”tambahnya.

” Dengan terjadinya Hasil Proyek ini sebagai bukti bahwa kurangnya Pengawasan dari Dinas-Dinas Terkait,”pungkasnya

(Aris/Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE