PERAN SERTA TNI DALAM KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) –
Warga Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten mengapresiasi wujud nyata peran serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia dalam  membantu dan ikut berperan aktif melakukan kegiatan pembinaan sosial kemasyarakatan dan gotong royong bersama warga.

Seperti diantaranya peran serta Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten pada kegiatan gotong royong bersama warga dalam pekerjaan pembangunan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Cibiuk Masjid Desa Sukamampir Kecamatan Binuang Kabupaten Serang.

Dalam Kegiatan gotong royong Renovasi rumah ibu Jumenah di Kampung Menes RT.04/04 Desa Warakas Kecamatan Binuang,serta bersama warga melakukan Pembinaan budidaya ikan lele di Kampung Menes Desa Warakas Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten.

“warga bersama anggota Koramil Kecamatan Carenang melakukan kegiatan gotong royong,dan kita sangat bangga dengan adanya wujud nyata peran serta TNI dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ini” ungkap Ahmad warga Kecamatan Binuang.

Dimana peran aktif TNI tersebut merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata TNI  ikut serta dan berperan akti bersama warga dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan “semua itu merupakan salah satu peran aktif TNI dalam wujud nyata bersama warga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,dan tentunya kita sangat bangga dan senang bisa bersama warga melakukan kegiatan gotong royong ini”tegas anggota Koramil Kecamatan Carenang yang biasa di panggil warga dengan panggilan komandan Sabar Widodo.

(Angga/Syam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.