Perempuan berdaya perempuan berjaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung,(Sumsel) – Peringatan hari Ulang tahun darma wanita ke – 18 sekaligus memperingati hari Ibu ke – 89 mengangkat Tema “Perempuan berdaya perempuan berjaya”  Oleh Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Gedung Kesenian Kayuagung,Kamis(21/12/17).

Ketua Tim PKK OKI Lindasari Iskandar sekaligus Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) mengatakan peran kaum perempuan sudah setara dengan kaum lelaki di birokrasi “Kaum perempuan bila di berikan kesempatan tidak kalah bersaing dengan kaum lelaki” Ungkapnya.

Tambahnya,Perempuan Harus Mandiri dalam segala hal mengingat kekerasan terjadi dimana – mana
” Kita Perempuan harus bisa jadi perempuan tangguh karna ini kita sudah berada dimana zaman Emansipasi wanita tak ada perbedaan laki – laki dan perempuan” jelasnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan perlindungan Anak Suhaida S.pd mengungkapkan peringatan Hari Ibu merupakan agenda tahunan yang di laksanakan di kabupaten OKI.

Lanjutnya,melalui peringatan Hari Ibu ini dapat meningkatkan peran serta perempuan sebagai Ibu Rumah tangga di Keluarganya,bangsa dan negara ” ujarnya.

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE melalui Sekda OKI H Husin Menambahkan Perempuan harus menjadi Motor Penggerak juga sebagai motor perubahan ” Karna tak ada Laki -laki hebat tampa ada perempuan yang tangguh ”  harapnya.

(Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.