Peringatan HUT Ke-67 Ajen Di Ajen Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Peringatan HUT ke 67 Ajen (Ajudan Jenderal) TNI AD bertema ‘Melalui semangat Budhi Dharma Bhakti kita tingkatkan profesionalitas, didasari atas kesederhanaan, ketulusan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok Angkatan Darat  digelar di Lapangan Ajen Kostrad, Tanah Kusir Jakarta Selatan

Kepala Ajudan Jenderal Kostrad Kolonel Caj Supriyadi memimpin langsung acara tersebut dan membacakan amanat tertulis Direktur Ajudan Jenderal AD (Dirajenad).

“Warga Ajudan Jenderal sebagai generasi penerus wajib menjaga , menggali, memupuk dan melestarikan nilai-nilai luhur budaya bangsa bahkan mewariskannya dari satu generasi ke generasi berikutnya,” ungkap Kolonel Caj Supriyadi saat membacakan amanat Dirajenad didepan para undangan, Jumat (29/12).

“Keberhasilan ini pada hakekatnya tidak terlepas dari rintisan para sesepuh dan pendahulu Ajudan Jenderal Angkatan Darat,” ujarnya.

Tingkatkan profesionalisme dengan pengembangan diri melalui kemauan untuk belajar dan berlatih serta kembangkan kreativitas dan inovasi dalam bekerja dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak nama baik korps Ajudan Jenderal dengan selalu mematuhi segala peraturan dan dan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam acara tersebut para mantan Pejabat Ajudan Jenderal, Ka Ajen Kopassus, Waka Ajen Dam Jaya, Aspers Kostrad, personel militer, PNS Kostrad, Anggota FKPPI dan Karang Taruna Komplek Ajen Kostrad.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.