Peringati HUT ke-68 Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam Rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Yonif Raider 515 Kostrad yang ke 68 tahun, Pos Koki Piru SSK II Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad menggelar karya bhakti pembangunan perpustakaan mushola bersama masyarakat Dusun Waimeteng Pantai, Kecamatan Piru, Seram Bagian Barat. Senin (17/12).

Dengan mengangkat tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, dan dapat mempererat tali silaturahmi yang dapat memperakrab persaudaraan.

Selain itu,  Pos Koki Piru juga turut melaksanakan pengecoran jembatan kecil, yang diikuti sekitar 40 orang masyarakat dan 7 orang anggota TNI, yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Pos Piru Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, Sertu Prasetyono.

“Semoga pembangunan perpustakaan mushola dan jembatan ini dapat segera terselesaikan, sehingga masyarakat dapat menggunakannya untuk kepentingan umum”, harap Prasetyono.

Sementara itu, Saenal salah satu warga Dusun Waimeteng Pantai sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang telah memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan perpustakaan mushollah dan pengecoran jembatan kecil ini.

Dengan adanya kegiatan ini, maka tidak dapat dipungkiri bahwa Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad tidak hanya memberikan rasa aman dan damai di tempat penugasan, tetapi juga mempunyai banyak program kegiatan dan sangat positif bagi masyarakat sekitar.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.