Peringati HUT ke-72 Yonif Para Raider 503 Kostrad Anjang Sana ke Panti Asuhan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Yonif Para Raider 503/MK melaksanakan bhakti sosial yang diwujudkan dengan  anjang sana ke Panti asuhan AL Huda Ds. Jati Rejo Kec. Mojosari Kab. Mojokerto. (12/12)

Pemberikan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis, oleh Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto. S.Sos. dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Ny. Erwin Agung T.W.A berupa beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng dan uang tunai kepada anak – anak panti asuhan yang merupakan sebagai wujud taliasih antara Yonif Para Raider 503/MK, sehingga terjalin hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang baik.

Dalam sambutannya Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto. S.Sos. mengatakan bahwa saling berbagi itu adalah hal yang sangat dianjurkan oleh agama, mereka yang berada di Panti Asuhan ini tidak ada bedanya dengan kebanyakan anak di luar sana, oleh sebab itu kita tidak boleh membedakan mereka, malah harusnya menjaga dan memberikan perhatian lebih kepada mereka

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan harapan beliau bahwa dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara satuan Yonif Para Raider 503/MK dengan masyarakat sekitar Asram Yonif Para Raider 503/MK.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.