Polres Serang Siagakan 4 Pospam Dan 1 Pos Pelayanan

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat khususnya Umat Nasrani yang merayakan perayaan Natal dan malam tahun baru 2018 nanti, Polres Serang telah menyiagakan 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas.

Kabag Ops Polres Serang, Kompol Agung Cahyono, S.I.K mengatakan bahwa, ” Dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan tahun baru 2018, disiagakan sebanyak 5 pos diantaranya di wilayah Ciruas, Ciujung, Tambak, Modern Cikande dan Simpang Asem,” kata Agung Cahyono, Senin (25/12).

Dia menjelaskan, setiap Pos Pemgamanan dan Pos Pelayanan disiagakan personel penjagaan, dibeberapa titik diantaranya di Ciruas, Ciujung, Tambak, dan Simpang Asem. Sementara untuk Pos Pelayanan, di Wilayah Modern Cikande.

“Dalam operasi lilin Kalimaya 2017 dimulai 23 Desember sampai 1 Januari 2018, personel yang diterjunkan sebanyak 178 personel, para personel akan ditempatkan di sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, tempat hiburan dan Rekreasi. Sehubungan dengan wilayah Hukum Polres Serang tidak memiliki tempat peribadatan umat Nasrani seperti gereja maka pengamanan di fokuskan kepada jalur dan tempat tempat titik kumpul masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan , ” diimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban, baik Natal maupun penyambutan tahun baru 2018 nanti,” ujarnya.

(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.