AKBP Komarudin : Jajaran Polresta Serang Siap Dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2018

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri dalam Rangka Persiapan Operasi Mantap Praja 2018 ke Mapolresta Serang, disambut sangat antusias oleh jajaran Pejabat Utama Polresta Serang, para Perwira Pengamat Wilayah area Banten datang melakukan supervisi dan atensi dalam rangka memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan Operasi Mantap Praja tidak ada kendala hingga akhir kegiatan operasi tersebut berlangsung, Senin (29/01).

“Kami menyambut sangat antusias kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri ke Mapolresta Serang. Para Perwira Pengamat Wilayah area Banten mengecek terkait aspek manajemen, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian,”tutur Kapolresta Serang AKBP Komarudin, S.I.K, M.H

AKBP Komarudin, menerangkan bahwa secara umum Polresta Serang telah siap untuk melaksanakan Operasi Mantap Praja 2018, ini hal yang positif dan perlu adanya apresiasi kepada seluruh jajaran personil Polresta Serang dalam persiapan pelaksanaan.

“Daerah yang di duga atau di sinyalir, mempunyai tingkat kerawanan segera di mapping, dan perlu perhatian khusus, agar terjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tambah AKBP Komarudin

“Arahan dari Tim Supervisi Mabes Polri area Banten, agar setiap langkah yang dilakukan tetap berpedoman pada perencanaan, harus on the track. Setiap tahapan harus di evaluasi, setiap kegiatan harus ada analisa dan evaluasi, untuk menyikapi berbagai kemungkinan – kemungkinan yang terjadi nantinya,”tutup AKBP Komarudin.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.