Bantuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Untuk Korban Gempa Bumi Di Bayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. LEBAK (BANTEN) – Bencana alam gempa bumi yang melanda Provinsi Banten bagian Selatan, meninggalkan bukti nyata yang sulit untuk dilupakan bagi masyarakat yg terkena dampak bencana alam gempa bumi, sebagian rumah warga banyak yg rusak. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Ny. Antik Ito Hediarto didampingi Komandan Kodim 0603/ Lebak Letkol Arh. Syafa Susanto, Komandan Koramil 0315/ Bayah Kapten Inf. Asmail dan sebagian ibu – ibu Persit dari Korem dan Kodim berkunjung ke Kecamatan Bayah, Senin (29/01)

Setibanya di Kecamatan Bayah rombongan langsung menuju Posko Bencana yang berada di halaman Kantor Kecamatan Bayah dan memberikan bantuan secara simbolis berupa Beras 25 kg 100 karung, biskuit 60 karton, sabun mandi 2 karton, sabun cuci 2 karton, shampo 1 karton dan pembalut wanita 2 karton di terima langsung oleh anggota BPBD Kabupaten Lebak disaksikan Camat Bayah Suyanto, S.IP, dan bantuan tersebut untuk segera di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terkena bencana alam gempa bumi 6,1 SR yang lalu. Selanjutnya rombongan berkunjung ke rumah warga yang rusak di Sawarna Timur diantaranya, rumah Wawan dan rumah Oman. Disinipun Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III / Siliwangi Ny. Antik Ito Hediarto memberikan bantuan secara langsung. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kecintaan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi kepada masyarakat di Kecamatan Bayah yang terkena bencana alam gempa bumi khususnya.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,” tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III / Siliwangi Ny. Antik Ito Hediarto

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.