Begal Bayur Yang Di Tembak Polisi Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pelaku Begal yang ditembak oleh anggota Reskrim polsek Karawaci di jalan Arya kemuning (Bayur) Kelurahan Nambo Jaya Karawaci Kota Tangerang, pada jumat lalu (19/01), akhirnya tewas (meninggal dunia). Senin (22/01/2018) pukul 12:30 wib.

Pelaku S alias A (37) asal palembang, tewas setelah menjalani perawatan INAP selama beberapa hari Di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta Timur.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan, benar pelaku pembegalan di daerah Bayur karawaci yang beberapa hari yang lalu diamankan dan di tembak oleh anggota.

“pelaku tewas setelah menjalani perawatan. Kita telah berupaya untuk melakukan pertolongan beberapa hari di rumah sakit. Namun nyawa pelaku tidak bisa terselamatkan,” ujarnya.

Dari keterangan yang di dapatkan saat diintrogasi anggota, pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 5 kali, diwilayah Karawaci dan Sekitarnya.

Namun, saat anggota ingin melakukan penelusuran kasus yang pernah ia lakukan tersebut. pelaku S alias A tidak sempat menunjukkan lokasi karena sedang menjalani perawatan.

“Saat kembali dilakukan introgasi, pada senin (22/01) pelaku meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Sementara, jasad pelaku masih di ruang Jenazah rumah sakit polri keramat jati, menunggu untuk diambil dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Abdul Salim menambahkan, “kita sudah menghubungi keluarga pelaku, dan sekarang dalam persiapan menuju rumah sakit,” tandasnya

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.