Brigif Raider 9 Kostrad Menyisir Jalanan Berbagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Rutinitas setiap hari Jum’at setelah melaksanakan Shalat Jum’at prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad bergegas menyisir sepanjang jalanan Kota Jember untuk berbagi ratusan nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan.Jum’at (05/01/2018).

Jum’at kali ini terlihat disepanjang jalanan Kota Jember dibeberapa titik masyarakat sudah sangat menantikan kendaraan Truck Brigif Raider 9/2 Kostrad yang lewat membawa ratusan nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat khususnya tukang ojek, tukang becak, kulibangunan serta masyarakat kaum dhuafa.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad karena setiap Jum’at menyempatkan waktunya untuk turun kejalan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby SuryadiS,sos sangat berterimakasih kepada prajurit Brigif Raider 9 Kostrad karena Jum’at kali ini dibanjiri sumbangan dari prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad. Pada Jum’at sebelumnya biasanya sumbangan nasi bungkus sekitar 500 bungkus tetapi kali ini melebihi sumbangan dari sebelumnya.

terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat khususnya Jember serta mempererat tali silaturrahmi antara prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad dengan masyarakat.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.