Coffee Morning Rekan Media Di Yonif Mekanis Raider  412 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Acara Coffee Morning rekan-rekan media bersama Danyonif Mekanis Raider  412 Kostrad berlangsung di gedung Barata, Yonif Mekanis Raider 412, Purworejo Jawa Tengah. Kamis(25/1/18).

Dalam sambutannya, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T., menyampaikan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, terdapat profesi sebagai TNI, Polri, Wartawan, Guru, PNS, Petani, dan sebagainya. Peran tersebut menuntut tanggung jawab secara duniawi dan ukhrawi. Oleh karena itu, TNI AD khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengajak seluruh komponen, khususnya rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan dibawah bingkai NKRI. Terlebih lagi bila dikaitkan dengan tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi Rakyat.

TNI selaku yang melindungi pertahanan dan keamanan wilayah NKRI dari segala gangguan serta ancaman tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, khususnya kerjasama antara TNI dan wartawan dalam memperoleh informasi yang aktual dan up to date serta menyampaikannya kembali secara profesional.

Danyon berpesan, apabila dalam pelaksanaan tugas anggotanya dilapangan terdapat kekurangan, rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan kepada pihaknya, selaku Danyonif mekanis 412 Kostrad.

“Semoga dengan Coffee Morning ini, hubungan kita lebih erat lagi kedepannya,” ujar Mayor Inf Iman.

Sementara, Edy Suryana selaku Ketua Pewarta Purworejo yang juga jurnalistik TV ONE menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas undangan dan niat baik TNI, khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang berinisiatif melaksanakan acara Coffee Morning bersama Insan PERS yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.