Hujan disertai Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Nangka Tumbang Ke Tengah Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kab Serang, (Banten) – Curah hujan yang terus menerus mengguyur di wilayah Serang – Banten beberapa hari ini dan disertai dengan angin kencang mengakibatkan pohon besar yang ada di pinggir jalan Desa Barugbug jalan raya Palka ( Palima – Cinangka) tumbang ke tengah jalan.

Tumbangnya pohon ke tengah jalan mengakibatkan kendaraan roda dua maupun roda empat baik itu dari arah Serang Palima ke Cinangka maupun dari Padarincang ke Serang tidak bisa melewati sehingga lalu lintas kendaraan menjadi terhambat. demikian disampaikan Naim warga Padarincang melalui telepon selulernya yang kebetulan berada dilokasi.

Tidak adanya korban jiwa baik itu rumah maupun kendaraan yang tertimpa pohon, masyarakat setempat yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan bantuan dengan mesin pemotong kayu. katanya

Tumbangnya pohon ini sekira pk.14.30 siang Senin (29/1/18) kebetulan kami mau ke serang pas sampai jalan Barugbug tidak bisa lewat karena jalan terhalang pohon nangka yang besar.

Karena ada jalan alternatif akhirnya kendaraan roda dua maupun roda empat memutar arah melewati jalan alternnatif jln Ciomas – Pondokahru.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.